Pemeriksaan inline geometri ban di mesin TU


Ban memiliki kegunaan penting didalam sebuah kendaraan. bagaimana tidak, bersama ada ban kita sanggup menjalankan dan menjalankan suatu kendaraan. tapi bentuk terhadap ban terhitung harus di memperhatikan dan di deteksi, sehingga ban yang dirpoduksi sanggup sempurna dan tidak ada tonjolan dan berbagai macam kasus terhadap pembuatan ban. untuk itu kita benar-benar perlu sensor yang sanggup mendeteksi dan melaksanakan pengukuran ketidak seimbangan radial terhadap ban

 Pemantauan geometri ban apabila pengukuran ketidakseimbangan radial atau lateral serta pendeteksian dinding samping untuk tonjolan, penyempitan, penyok dll, merupakan keliru satu inspeksi terutama terhadap akhir sistem produksi. Sistem TGI 8302.LLT sanggup bersama gampang diintegrasikan sambil tawarkan hasil pengukuran yang tepat.

Benefit:

    Cocok untuk seluruh mesin TU biasa dan karena itu ideal untuk retrofit\
    Prinsip pengukuran optik
    Pemindaian permukaan total
    Mengurangi tingkat kekeliruan semu
    Kuat, getaran rendah konstruksi
    Parameter bahan: Lebar ban dari 100mm hingga 460mm

 TGI 8302.LLT
 
 Sistem TGI 8302.LLT menggunakan tiga sensor profil yang handal mendeteksi tonjolan dan konstriksi serta ketidakseimbangan radial dan aksial. Sensor terintegrasi didalam mekanika yang kuat dan diaplikasikan sedemikian rupa sehingga keseluruhan permukaan ban sanggup dideteksi didalam satu putaran. Dengan demikian, penguji memvisualisasikan permukaan ban, menyembunyikan huruf ban, terlalu mungkin penyaringan data, melaksanakan kontrol getaran, memeriksa ukuran ban dan mengklasifikasikan tingkat cacat.

 Fitur spesial:

    Resolusi: 640 poin per profil, 2.000 profil / s
    Reprodusibilitas 40μm (3-sigma)
    Waktu siklus: 1s / 60 R / menit
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »