Sepenuhnya otomatis permukaan bodi mobil yang dicat


Permukaan yang dilukis dengan sempurna adalah fitur pokok tiap-tiap mobil, dan dengan demikianlah merupakan ukuran mutu yang sangat emosional bagi pelanggan. Untuk mengoptimalkan permukaan ini, dua hingga empat proses dibantu robot (tergantung terhadap pas siklus) style reflectCONTROL PSS 8005.D terlalu mungkin pengecekan in-line objektif terhadap tiap-tiap bodi mobil. Cacat diukur secara lateral dan mendalam, dan diklasifikasikan berdasarkan katalog dan secara opsional ditandai dengan proses pengontrolan 8005 PSS 8005.MQ dengan memakai teknologi ATENSOR-LS1 *. Dengan cara ini, tindak lanjut kerja dan proses perbaikan mampu dilaksanakan pas layaknya yang dibutuhkan dan mudah.
 
Manfaat:

    Tujuan pengecekan 100% dari seluruh kendaraan yang diproduksi
    Karyawan mampu berkonsentrasi untuk memperbaiki cacat parah dan bukan untuk mengidentifikasi mereka
    Deteksi cacat langsung sesudah stan lukisan, pas mereka tetap mampu dengan ringan dilaksanakan ulang
    Memotong biaya dengan kurangi cacat
    Mengurangi jumlah garis pengerjaan ulang

 Parameter bahan:

    Cacat ukuran dari 10 μm, lateral
    Lokal 3D-rekonstruksi terlalu mungkin otomatisasi pekerjaan tindak lanjut
    Deteksi tingkat yang praktis tidak tergantung terhadap warna
    Tidak tergantung style robotnya

 * Teknologi ATENSOR LS1 = otomatisasi proses robotik untuk product dengan jumlah versi yang tinggi, yang sebabkan pemrograman robot manual menjadi tidak mungkin. Dengan ATENSOR-LS1 (LS1 = lot size 1), program robot dihasilkan secara dinamis berdasarkan pengukuran. Program lantas dimuat dan dilaksanakan dalam memori robot.
 
Sistem reflectCONTROL PSS 8005.D manfaatkan sensor yang dikendalikan robot yang memeriksa permukaan bersinar pada prinsip deflectometry fase pergeseran. Trek robot didefinisikan secara offline oleh simulasi dengan bantuan data CAD dari objek yang diperiksa. Secara opsional, sinyal cacat otomatis dapat dijalankan dengan proses otomasiCONTROL PSS 8005.M.
Fitur

Fitur spesial:

     Waktu pemeriksaan
     Tingkat deteksi> 95% untuk semua jenis cacat yang relevan
     Pemeriksaan yang dapat direproduksi, terlepas dari konstitusi pribadi auditor manusia

Sistem reflectCONTROL PSS 8005.D menggunakan sensor yang dikendalikan robot yang memeriksa permukaan berkilau pada prinsip deflectometry fase pergeseran. Trek robot didefinisikan secara offline oleh simulasi dengan bantuan data CAD dari objek yang diperiksa. Secara opsional, tanda cacat otomatis dapat dilakukan dengan sistem otomasiCONTROL PSS 8005.M.
Fitur

Fitur spesial:

     Waktu pemeriksaan
     Tingkat deteksi> 95% untuk semua jenis cacat yang relevan
     Pemeriksaan yang dapat direproduksi, terlepas dari konstitusi pribadi auditor manusia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »