Pengukuran ketebalan garis ekstrusi film datar


Sistem seri familial FTS menawarkan pengukuran ketebalan dengan stabilitas dan akurasi yang ekstrem. Menerapkannya di jalur ekstrusi memberikan hasil pengukuran yang dapat diandalkan dengan presisi tinggi dan dengan demikian menciptakan dasar untuk mengendalikan proses produksi dan pada akhirnya kualitasnya tercapai.


BTS 8101.EO O didasarkan pada prinsip combisensor. Sistem ini dilengkapi dengan sensor kapasitif non kontak dan sensor Thrubeam yang terintegrasi dalam bingkai traversing.

Sensor arus eddy mengukur jarak referensi ke permukaan logam roll pengukuran. Jarak dari permukaan film diukur dengan sensor Thrubeam. Bersama dengan sinyal referensi ketebalan film dihitung. Prinsip combisensor ini memungkinkan pengukuran yang ekstrem.

Fitur:
    
Gap 22 mm
     Akurasi 3μm
     Pengukuran material independen


O FTS 8101.EC didasarkan pada prinsip combisensor yang dilengkapi dengan sensor kapasitif non-kontak. Jarak antara sensor dan film diukur dengan sensor kapasitif. Sensor arus eddy memastikan sinyal ketebalan dengan pengukuran referensi ke target kedua. Sistem ini bisa diintegrasikan di bagian lapisan datar.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »