Pengamatan Cuaca Portable dengan Wifi Weather Station

Pengamatan Cuaca Portable dengan Wifi Weather Station


Pengamatan cuaca dilakukan dengan alat khusus yang disebut dengan Weather Station (Stasiun Cuaca). Weather station mempunyai banyak fitur namun sementara ini, banyak orang-orang yang inginkan sehingga mereka dapat mengfungsikan weather station secara enteng dan aman. Terutama soal konektivitas. Dulu, orang-orang harus menghubungkan weather station dengan alat mereka dengan mengfungsikan kabel dan itu merepotkan, gara-gara letak kabel yang tidak beraturan sehingga nampak berantakan. Selain itu, berasal dari sisi keamanan, kabel dapat menyebabkan kaki tersandung sehingga orang yang tersandung dapat jatuh dan kabel dapat terputus. Oleh gara-gara itu diperlukan solusi baru sehingga weather station tidak menyusahkan dan keliru satunya adalah WiFi Weather Station.

weather station portable


WiFi Weather Station adalah stasiun cuaca yang mengfungsikan WiFi sebagai konektivitas transfer information berasal dari information logger menuju PC atau alat lain. Data logger dapat mengirimkan information dengan mengfungsikan WiFi berkecepatan tinggi sehingga dapat dilakukan pengamatan secara langsung (live data). Weather station ini umumnya telah dilengkapi dengan fitur web-based sehingga hasil pengamatan dapat dilakukan secara mobile (dapat melalui laptop atau smartphone) dan terhitung ada fitur aplikasi untuk weather station ini.

Melalui mobile, pengguna dapat mengerti pergantian secara cepat gara-gara aplikasi weather station dapat memberitahu pergantian berikut melalui sistem notifikasi (notification). Notifikasi dapat berupa text atau e mail yang dikirim berasal dari weather station ke software web-based dan dilanjutkan ke aplikasi. Selain itu, pengguna dapat memonitor weather stationnya dengan mengfungsikan google maps sehingga tidak harus meninjau langsung ke area weather station setiap hari dan terhitung dapat sesuaikan alarm untuk weather station melalui perangkat mobile.


Perangkat mobile dapat mengendalikan weather station berasal dari jauh berkat software cloud HOBOlink, tak hanya kendali terhitung software dapat digunakan untuk mengamati pergantian cuaca yang direkam oleh WiFi Weather Station melalui grafik yang telah ditampilkan oleh software. Ini memudahkan pekerjaan pengamat gara-gara tidak harus ulang mengkonversi information berasal dari information logger. Status WiFi dapat dipantau melalui On-board LCD display. Selain itu, Display LCD terhitung dapat menopang pengecekan operasi weather station jadi berasal dari sistem operasi, kemampuan sinyal, koneksi sensor dan parameter lain sebelum akan meninggalkan weather station.

lcd weather station


Saat ini, telah ada WiFi Weather Station, keliru satunya adalah HOBO RX3000 Weather Station. HOBO RX3000 Weather Station adalah weather station yang miliki konektivitas tiga jaringan utama, yakni 3G, LAN, dan WiFi. RX3000 merupakan weather station yang diperlukan untuk riset dengan mencampurkan fleksibilitas pengukuran yang lebih besar dan layar LCD on-board yang user-friendly dan enteng digunakan.

Kami sediakan RX3000 Weather Station dan jika anda tertarik dengan product RX3000 kami, silahkan menuju halaman RX3000 dan jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui e mail dan no WA diatas atau silahkan konsultasikan terutama dahulu melalui webchat di pojok kanan bawah website.

Begitulah penjelasan tentang alat wifi weather station, semoga artikel diatas bermanfaat. Terima kasih telah datang ke web site kami.

Jika Anda tertarik kami menjajakan alat pengukur cuaca, Kami terhitung dapat meng-instalasi alat Stasiun Cuaca dan beri tambahan demo-penjelasan manfaat yang lebih lengkap kepada Anda, jika berminat hubungi kami disini.

Kantor          : Jl. Radin Inten II No. 62, Duren Sawit Jakarta 13440
Email            : sales@alatuji.com
Phone           : 0816 1740 8925
Phone           : (021) 8690 6777
Fax                : (021) 8690 6770
Whatsapp     : 0812 8006 9024
Whatsapp     : 0812 9595 7914 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »